Menembus manajemen Kawasaki? mimpi.. - Sobatmotor.com

18 Januari 2014

Menembus manajemen Kawasaki? mimpi..


Kawasaki Motor Indonesia alias KMI memang udah ga di ragukan lagi brand imagenya brosist.Motor-motor keluaran Kawasaki berdesain poll dan berharga poll,he he.. ga heran setiap penunggang motor Kawasaki pasti merasakan gengsi yang tinggi brosist,Kawasaki gitu..
Dan berhubung ane udah semester 6 di waktu SMA ini brosist,ane dapet tugas kelompok dari mata pelajaran TIK (Komputer dah..) untuk yah mewawancarai,interview atau apalah namanya brosist.Yang jelas kelompok ane dan kelompok satu kelas ane harus jebur ke bidang pemasaran gitu..
Dan singkat cerita ane datenglah ke Main dealernya Kawasaki di kota ane brosist,begitu masuk langsung dah tercium aroma motor mahal berdesain oke.Tapi ane ko ga liat Pulsar 200NS di pajang di antara motor-motor Kawasaki brosist,cuma yang ane liat 1 Pulsar 200NS warna kuning yang lagi di ruangan service,ga tau itu pulsar baru atau service garansi..
Lanjut ke penderitaan,he he setelah ane ngantri buat ngajuin proposal wawancara dengan "siapapun yang mengenal main dealer Kawasaki" langsunglah ane pake basa basi berkenalan dengan recepsionist cantik..Dan ternyata ane dan temen ane di tolak secara halus untuk wawancara,dengan alasan mereka ga bisa kasih data brosist.Weleh joss gandoss..he he ga heran deh,om Iwan aja susah dapet orang dalem,apalagi bocah ingusan kaya ane..he he he..Ga heran brosist,semua produk Kawasaki jarang ada info panasnya alias bocor halus,semuanya tertutup rapat.Seperti kemunculan Ninja 250 1 Silinder baru-baru ini,langsung testride kethauannya,weleh saluut dah.
Last,ini bukan apa-apa sih brosist,cuma curhat doang,he he maksud ane cuma posting doang.Setiap pabrikan punya standar manajemen yang berbeda-beda brosist,ada yang agak longggar dan ada yang ketat buanget.Itu sepenuhnya hak mereka toh...no problem dong.Sorry brosist,no picture ye..soalnya ane ga kepikir buat ambil gambar blog lagi,he he cuma kepikir buat nyelesaikan tuugas sekolah akhir.
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar